Harga | Price

Tips About

Cara Membuat Facebook

>> Jumat, 23 April 2010

Hari gini gk punya facebook? Yah gk apa-apa lah. Memangnya ada yang melarang. Tapi bagi kamu yang ingin punya facebook tapi belum tahu bagaimana caranya membuat akun facebook, saya akan sedikit kasih tahu bagaimana caranya membuat facebook.

Sebenarnya semua aplikasi yang tersebar di dunia maya tidak ada yang sulit, khususnya berbagai aplikasi yang memang dibuat untuk banyak pengguna apalagi aplikasi jejaring sosial termasuk facebook. Dengan sedikit waktu mengunjungi dan mempelajarisitusnya biasanya pengunjung akan dengan mudah dapat membuat aku dan menggunakan aplikasinya. Ditambah lagi hampir semua aplikasi jejaring sosial (termasuk facebook) mendukunh bahasa Indonesia, sehingga kita bisa dengan mudah dapat membuat dan memiliki akun facebook.

Cara pertama, jelas kunjungi alamat situsnya dalam hal ini adalah Facebook.com.
Kedua, cari tulisan sign up, klik tulisan tersebut, sehingga akan muncul halaman pendaftaran untuk mengisi berbagai hal mengenai diri pendaftar. Isi lengkap sesukanya. Hal yang cukup penting untuk dapat membuat akun facebook , kamu harus memiliki alamat e-mail. Dalam halaman pendaftaran isikan nama akun anda, biasanya para pengguna facebook menggunakan nama aslinya. Kemudian pada kolom pasword isikan pasword sesuka kamu. Pasword atau suatu susuna huruf yang aka digunakan sebagai kunci pembuka akun facebook nantinya. Sehingga sebisa mungkin kata pasword mudah anda ingat tetapi tidak mudah ditebak orang lain. Pada kolom alamat email isika alamat email kamu(misal Yoyo@yahoo.com), alamat email yang dicantumkan harus valid/asli bukan bohongan. Alamat email ini akan digunakan untuk memverifikasi akun facebook. Sehingga bagi kamu yang belum punya alamat email. Kamu harus membuat email terlebih dahulu.

Setelah semua kolom isian diisi klik tombol paling bawah. Selesai check e-mail lakukan verifikasi.

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Digi-digi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP