Harga | Price

Tips About

Cara Membuat Email

>> Jumat, 23 April 2010

Begitu pentingnya e-mail bagi pengguna internet, sehingga seorang netter wajib punya e-mail. Bagi netter pemula biasanya masih bingung cara membuat email. Bagaimana cara membuat e-mail?

Bagi saya ada dua penyedia layanan akun email gratis yang paling bagus. Yaitu gmail dan yahoo!mail. Akan tetapi saya sarankan untuk menggunakan layanan gmail saja. Karena gmail adalah layanan dari google, sehingga bagi saya gmail memiliki fitur yang lebih unggul. Dengan memiliki akun gmail, kita bisa dengan mudah untuk menggunakan aplikasi atau layanan lain yang disediakan oleh google.inc. Tetapi yang perlu diketahui untuk mendaftar akun gmail agak sedikit susah. Untuk meverifikasi akun gmail, admin gmail akan mengirimkan sms rangkaian nomor ke nomor handphone pendaftar. Sehingga saat mendaftar diperlukan nomor handphone yang valid.

Lagkah untuk mendaftar email di gmail. ketik di browser gmail.com tekan enter. Pilih tombol sign up pada bagain kanan samping. Isi semua data dan yang paling penting saat mengisikan nomor ponsel, pastikan jangan salah. Ikuti langkah selanjutnya sesuai perintah.

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Digi-digi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP