Harga | Price

Tips About

Download ninja assasin

>> Jumat, 18 Desember 2009

Banyak darah dan nyali (kau tahu itu akan menjadi buruk ketika adegan pertama melibatkan pemenggalan kepala dan darah muncrat di mana-mana), tetapi di sekeliling saya menikmati film. Aku masuk dengan pikiran terbuka, setelah hanya melihat satu film trailer Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dan sangat terkejut aku menyukainya seperti aku lakukan. Jika Anda tidak menjadi sangat kasar film, ini bukan untuk Anda. Itu adalah tindakan dikemas dan sangat menegangkan, meremas dalam sebuah alur cerita sebenarnya dengan semua darah kental cukup halus. Koreografi pertarungan yang fantastis dan sinematografi indah (mengingatkan pada seri Kill Bill sejauh darah dan koreografi).



download at : http://www.torrentreactor.net/torrents/3096304/Ninja-Assassin-(2009)-DVDScr-TS-XviD-P2P-avi

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Digi-digi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP