Harga | Price

Tips About

sms romantis

>> Selasa, 30 Maret 2010

Sms emang laku banget dikalangan muda-mudi. Demi sms-an dengan temen bisa menghabiskan banyak uang. Apalgi demi si doi, gak da batas sms pastinya. Yang penting bisa berkomunikasi. Sekarang bentuk sms yang lagi trend adalah sms romantis. Beberapa sms romantis yang biasa dikirimkan diantaranya:

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

Mau yang banyak lagi silahkan berkunjung ke
http://sugengsetyawan.blogspot.com/2009/06/sms-cinta-sms-romantis-sms-plesetan-sms.html

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Digi-digi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP